Bagi Anda Yang Berpaha Banyak Lemak, Begini Tips Aman Untuk Mengecilkannya

Bagi Anda Yang Berpaha Banyak Lemak, Begini Tips Aman Untuk Mengecilkannya
Kaba Berita - Memiliki paha yang besar dan berlemak tentunya sangat mengganggu penampilan terutama pada cewek. Paha yang berukuran besar seringkali menyulitkan pemiliknya untuk mengenakan celana atau rok yang pas.
Banyak cewek yang merasa minder dan malu karena memiliki paha yang besar. Mereka menganggap paha yang besar dan berlemak itu kurang seksi dan kurang menarik.
Namun, kamu tak perlu berkecil hati jika memiliki paha yang berukuran besar dan berlemak. Kami memiliki beberapa solusi jitu yang dapat kamu coba untuk mengecilkan ukuran paha. Solusi yang kami berikan aman dan efektif karena tidak menggunakan obat sama sekali!
Untuk mendapatkan paha yang kecil, kencang, dan seksi kamu dapat melakukan hal-hal berikut ini:
Olahraga Ringan
Melakukan olahraga ringan seperti jogging, jalan kaki atau lari-lari kecil secara rutin setiap pagi dapat membantu kamu mengencangkan paha. Cukup melakukan olahraga ringan tersebut selama 30 menit setiap harinya, maka secara berangsur-angsur paha kamu akan mengencang dan ukurannya pun berkurang.
Selain itu, mengutamakan berjalan kaki daripada naik kendaraan untuk menjangkau tempat-tempat yang dekat adalah pilihan yang tepat untuk membantu mengencangkan paha kamu.
Berlatih Yoga
Jenis senam yang sudah terbukti mampu membantu proses pengecilan paha adalah Yoga. Ciri khas dari senam Yoga adalah penekan pada gerakan otot yang harmonis dan intens.
Hal ini sangat penting untuk dilakukan untuk mengurangi volume paha dan lemak di dalamnya. Yang terpenting adalah konsistensi dalam melakukan senam tersebut, minimal seminggu dua kali.
Olahraga Dumbbell
Cara mengecilkan paha yang aman selanjutnya adalah dengan olahraga dumbbell. Caranya adalah dengan meletakkan dumbbell berukuran kecil di pergelangan kaki kemudian lakukan gerakan mengayun ke atas.
Awalnya memang akan terasa pegal, namun jika dilakukan secara serius dan rutin, hasilnya akan sangat efektif untuk mengecilkan paha dan membakar lemak di dalamnya.
Sesungguhnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan ukuran paha dan membantu pembakaran lemak paha. Yang paling penting dari semua latihan dan olahraga tersebut adalah konsistensi dan keteraturan dalam melakukannya.
Jangan lupa terapkan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan sehat dan instirahat yang cukup untuk mendukung program kamu.
Sumber : tips-cewek

Kaba Berita - Memiliki paha yang besar dan berlemak tentunya sangat mengganggu penampilan terutama pada cewek. Paha yang berukuran besar seringkali menyulitkan pemiliknya untuk mengenakan celana atau rok yang pas.