BAPENDA Pekanbaru Menyatakan, Reklame Di Sekitar Mall SKA Pekanbaru...

Kaba Berita PEKANBARU- Bapenda Atau Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru meminta kepada pemilik reklame yang berada di sekitar simpang 4 Mall Ska Pekanbaru dan Simpang Pasar Pagi Arengka untuk membongkar reklamenya sendiri.
Sebab hingga saat ini masih banyak reklame yang terkena dampak pembangunan flyover namun belum dibongkar oleh pemiliknya.
BAPENDA Pekanbaru Menyatakan, Reklame Di Sekitar Mall SKA Pekanbaru...
“Kita sudah kirimkan surat ke pemilik reklame untuk membongkar sendiri reklamenya. Jika sampai batas waktu yang kita tetapkan tidak juga dibongkar, maka nanti kita yang akan membongkarnya,” kata Plt Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil pada, Senin (12/3/2018).
Jamil mengungkapkan, pihaknya memberikan batas waktu hingga tanggal 15 maret mendatang.
Jika hingga batas waktu tersebut pemiliknya tidak membongkar reklamenya, maka pihaknya yang akan membongkar reklame tersebut.
“Kami minta pemilik reklame tidak mengulur-ngulur lagi waktu untuk membongkarnya. Karena pembangunan flyover akan segera dimulai. Jangan sampai gara-gara masih ada bangunan reklame nanti pembangunan flyover jadi terkendala,” imbuhnya.
Meski tidak hapal berapa banyak reklame yang terkena dampak pembangunan flyover, namun pihaknya sebelumnya sudah melakukan pendataan dan memberikan tanda berupa sticker di seluruh tiang reklame yang terkena dampak pembangunan flyover di simpang Mall Ska dan Simpang Pasar Pagi Arengka.
Pantuan Tribun di lapangan, hingga Senin (12/3/2018), masih banyak berdiri reklame berukuran besar di sekitar persimpangan Mal Ska dan Pasar Pagi Arengka.
Bahkan satu unit baliho berukuran 10×5 meter masih berdiri kokoh di persimpangan pasar pagi arengka.
Padahal di sekitar tiang reklame yang menampilkan gambar produk kecantikan tersebut puluhan kios PKL sudah rata dengan tanah. (*)

Sumber : Riau Redaksi

Kaba Berita - PEKANBARU- Bapenda Atau Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru meminta kepada pemilik reklame yang berada di sekitar simpang 4 Mall Ska Pekanbaru dan Simpang Pasar Pagi Arengka untuk membongkar reklamenya sendiri.