Dishub Terpaksa Lakukan Ini! Tabligh Akbar UAS di Terminal Bestari Duri

Kaba Berita - Warga Duri tampak antusias menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) Yang Akan mengelar acara Tablig Akbar di Terminal Bestari Jalan Pertanian RT 05 RW 09 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
Pantauan Berseripos.co.id, Ratusan masyarakat dari berbagai arah datang ke Terminal Bestari guna menghadiri acara Tabligh Akbar yang akan di hadiri Oleh Ustadz Abdul Samad.
Dishub Terpaksa Lakukan Ini! Tabligh Akbar UAS di Terminal Bestari Duri
Dishub Terpaksa Lakukan Ini! Tabligh Akbar UAS di Terminal Bestari Duri
Mengingat ramainya masyarakat yang sengaja datang beramai – ramai ke acara tersebut, Pihak Dinas perhubungan (Dishub) dengan dibantu oleh masyarakat tempatan dan juga beberapa Ormas yang ada di Duri memblokade jalan kurang lebih 1 Km masuk ke tempat acara, dengan tujuan agar tempat acara tersebut Steril dari padatnya kendaraan yang berada di lokasi acara .
Demikian disampaikan pihak Dishub yang melakukan pengamanan jalan menuju acara Tabligh Akbar, kepada berseripos.co.id, Jumat (16/3/2018).
Disampaikan Indra selaku bagian operasional Parkir Dishub mengatakan sampai saat ini kondisi pengamanan jalan di lapangan masih terkondisikan.
“Pemblokiran jalan ini kami lakukan karena melihat minimnya tempat parkir yang ada di sekitar lokasi acara, sehingga kami terpaksa memblokade jalan di dua Titik yaitu Titik pertama di Simpang Cendrawasih Jalan Pertanian dan Titik Kedua di Jalan Dewi Sartika,” terangnya.
Menurutnya, hal ini dilakukan agar situasi di sekitaran tempat Acara dapat Steril dari kemacetan dan penumpukan kendaraan yang dikhawatirkan dapat menimbulkan Kecelakaan.
Pantauan Berseripos.co.id, suasana pengamanan jalan masih dalam kondisi aman dan terkendali.
Sumber : kababerita.blogspot.com