Isu Isco Tinggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane Menjawabnya

Kaba Berita - Madrid - Zinedine Zidane menegaskan Isco masih menjadi pemain Real Madrid untuk waktu yang lama. Dia ragu Isco bakal bergabung dengan klub asal Inggris, Manchester City.
Diberitakan The Sun, Isco tergiur tawaran dari Manchester City ketimbang Manchester United bila meninggalkan Real Madrid. Minim kesempatan bermain menjadi alasan Isco ingin meninggalkan kandang Real Madrid.

Isu Isco Tinggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane Menjawabnya

"Klub (Manchester City) sudah lama mengincar Isco, tapi dia selalu menolak di detik-detik akhir," kata seorang sumber dari Manchester City, dikutip dari The Sun.
"Dia ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Semua orang tahu Real Madrid ingin menambahkan pemain berkarakter menyerang. Bila demikian, Isco akan mendapat masalah dan dia bisa menjadi pemain baru yang bagus buat kami," lanjutnya.

Baca Juga : Luciano Spalletti menilai skuatnya tidak menunjukkan kualitas yang diperlukan

Namun, Zidane membantah hal tersebut. Dia menegaskan Isco masih pemain Real Madrid sesuai dengan kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2022.
"Oke, saya bukan pelatih yang adil. Tugas saya memilih 11 pemain di lapangan. Isco merupakan pemain penting. Tapi, saya tidak pernah kecewa dengan Isco," kata Zidane, dikutip dari Four Four Two.
"Saya tidak punya masalah dengan Isco. Masalahnya cuma satu, saya punya 25 pemain, tapi hanya 11 yang main di lapangan. Saya senang dengan Isco di Real Madrid," ucapnya menegaskan.

Cuplikan Vidio :

Puji Penampilan Isco

Cetak Gol ke Argentina, Sepatu Kanan Isco Dicium Sergio Ramos



Zidane juga memuji penampilan Isco bersama Timnas Spanyol. Dia mencetak tiga gol saat membantu Spanyol menang 6-1 atas Argentina.
"Saya sangat senang dengan penampilannya. Itu sangat mengesankan, Spanyol pasti terkesan. Isco merupakan pemain Real Madrid dan dia akan tetap di sini," ucap pelatih asal Prancis tersebut.
"Mungkin dai hanya memiliki peran yang berbeda di Spanyol dan Real Madrid. Namun, Isco tetap pemain penting. Wajar bila dia ingin bermain lebih banyak," katanya menegaskan.

Harga Isco

Untuk mendapatkan Isco, tim yang menginginkannya harus mengeluarkan banyak uang. Mereka harus mengeluarkan uang 700 juta euro, sesuai dengan klausul kontrak pemain asal Spanyol itu dengan Real Madrid.
Terikat perjanjian hingga 30 Juni 2022, Isco mempertegas komitmen bersama Los Blancos pada September 2017.
    Sumber : liputan6

Kaba Berita - Madrid - Zinedine Zidane menegaskan Isco masih menjadi pemain Real Madrid untuk waktu yang lama.