Resti Yuslitia Al Kautsar Siap Jalankan Tugas dan Amanah

Kaba Berita, Kampar - TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan harus mampu menjadi Penggerak dalam pelaksanaan program pokok PKK di desa-desa dalam mewujudkan keluarga sejahtera.
Resti Yuslitia Al Kautsar Siap Jalankan Tugas dan Amanah
Resti Yuslitia Al Kautsar Siap Jalankan Tugas dan Amanah
Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Hj Nur’aini Azis yang diwakili oleh Wakil Ketua Kelompok Kerja (Pokja) IV Jasniwati Herlin pada pengarahannya usai melantik Resti Yuslitia Al kautsar sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Tambang yang diadakan di Aula Kantor Camat Tambang, Jumat (16/3/2018).
Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tambang Al Kautsar yang diwakili Sekretaris Kecamatan Tambang Abukari, Ibu Kepala desa se Kecamatan Tambang, Anggota dan pengurus PKK Se Kecamatan Tambang, Pegawai dan staf di Kantor Camat Tambang.
Dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bahwa dengan pelantikan ini kami berpesan agar dapat menghidupkan dan mengembangkan program pokok di Kecamatan tambang.
“Bina masyarakat, Bina PAUD, jalankan usaha keluarga dan kembangkan industri rumah tangga, laksanakan dengan baik tanggungjawab dan amanah yang telah diberikan,” pinta Jasniwati.
Kepada ibu Resti Yuslitia Sebagai ketua kecamatan hendaknya mampu menjadi motor Penggerak PKK di kecamatam Tambang dan pengayom Bagi PKK desa yang ada di kecamatan tambang.
“Mari kita tingkatkan kerja ikhlas dan Dharma bhakti dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kampar untuk mewujudkan keluarga Kampar yang sejahtera dan bahagia,” Pesan Jasniwati menirukan pesan Nuraini Azis.
Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Tambang Resti Yuslitia Al Kautsar usai dilantik mengatakan siap untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.
“Usai pelantikan ini, saya bersama dengan pengurus kecamatan akan langsung menyusun program kegiatan untuk dilaksanakan di desa-desa, dan kami mohon bimbingan dan petunjuk dari PKK Kabupaten,” ujar Resti Yuslitia Al Kautsar mengakhiri sambutan.
Kegiatan pelantikan ditandai dengan pembacaan SK pelantikan dan pengambilan sumpah dan penyerahan SK Pelantikan kepada Resti Yuslitia.
Sumber : Berseri Pos