Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kampar

Kaba Berita -  Pada Jum’at (16/3/2018) bertempat di aula kantor Dinas Kesehatan Kampar digelar Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kampar, dari yang lama dr. Harris kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru, Ir. Nurbit.
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kampar
Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kampar

Hadir dalam acara Sertijab ini, Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si. Dalam Sambutannya, Yusri berpesan, agar dilakukan koordinasi yang baik, karena program yang telah berjalan telah disusun oleh pejabat lama, Apabila ada program yang tidak tepat jangan dilakukan, jangan dipaksakan, masih ada perubahan APBD kedepan. Lakukan evaluasi bagi program yang telah berjalan, dan Lakukan evaluasi, koordinasi seluruh bidang.
“Lakukan evaluasi untuk kebutuhan tenaga kesehatan yang ada di seluruh Kecamatan, lakukan evaluasi pemerataan tenaga kesehatan. Pemerataan tenaga kesehatan harus sesuai dengan keprofesionalisme dinas. Pembinaan kepada bawahan harus tidak memandang dengan kesamaan,” ujar Yusri.
“Apapun yang kita kerjakan orang mengetahui, jangan dibalik, apapun pekerjaan yang kita sembunyikan orang lain tidak mengetahui, Selamat kepada Pejabat yang baru, jalankan sesuai program kerja, lakukan evaluasi program kerja dengan berkoordinasi bersama Kepala Dinas yang Lama,” tutup Yusri.
Sumber : Berseri Pos

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kampar, serah terima, kampar, berita kampar