5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal

Ketika semakin banyak kantor yang memilih untuk berpakaian bisnis kasual atau yang mana hoodies adalah baik-baik saja dengan manajemen atas (melihat Anda, Silicon Valley) kita dapat memahami mengapa orang tidak ingin mengosongkan rekening bank mereka pada satu setelan. Meskipun kami sangat yakin setiap orang harus memiliki pengalaman dipesan lebih dahulu setidaknya satu kali dalam hidupnya, belum lagi berinvestasi dalam beberapa gaya break-the-bank dari rak, tidak ada yang salah dengan mendandani lemari pakaian Anda dengan pakaian murah di bawah $ 500 variasi. Triknya adalah mengetahui cara membuatnya terlihat sama mahalnya dengan barang bagus.
Kaba Berita, Payakumbuh, Fashion - 5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih MahalKetika semakin banyak kantor yang memilih untuk berpakaian bisnis kasual atau yang mana hoodies adalah baik-baik saja dengan manajemen atas (melihat Anda, Silicon Valley) kita dapat memahami mengapa orang tidak ingin mengosongkan rekening bank mereka pada satu setelan. Meskipun kami sangat yakin setiap orang harus memiliki pengalaman dipesan lebih dahulu setidaknya satu kali dalam hidupnya, belum lagi berinvestasi dalam beberapa gaya break-the-bank dari rak, tidak ada yang salah dengan mendandani lemari pakaian Anda dengan pakaian murah di bawah $ 500 variasi. Triknya adalah mengetahui cara membuatnya terlihat sama mahalnya dengan barang bagus.

Sebagai permulaan Anda ingin tahu cara berbelanja untuk setelan yang terjangkau. Hindari serat sintetis mengkilap, misalnya, dan tetap dengan pengecer pasar massal yang berusaha untuk menawarkan kain berkualitas dan potongan modern (yaitu J.Crew, Suitsupply, Bonobos, dan sejenisnya).

Dan selalu periksa bagian penjualan. Sangat mudah untuk membeli setelan $ 1.200 seharga $ 600 jika Anda memahami kapan dan bagaimana Anda berbelanja. Di luar itu, berikut ini beberapa trik yang dapat Anda gunakan begitu Anda membeli setelan itu agar terlihat sedikit lebih bagus. Oke, jauh lebih baik. Kuasai gerakan ini dan Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda mengenakan setelan jas tanpa diminta.

1. Gulung lengan baju.
5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal
Di dunia yang sempurna Anda akan siap untuk menghabiskan sekitar $ 150 untuk menyesuaikan tweak Anda setiap detail terakhir dari setelan Anda sehingga terlihat custom-made. Ini termasuk memiliki dia Menggulung lengan. Anda menginginkan lengan sempit yang meruncing, pelukan, tidak menggantung lengan Anda, sambil memberikan Anda cukup rentang gerak untuk melakukan apa yang perlu dilakukan (yaitu berpose untuk foto Instagram, pegang kereta bawah tanah, dll).

2. Ganti Kancing.
5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal
Baju murah cenderung datang dengan kancing plastik mengkilap tipis yang mudah rusak atau hilang selama hari kerja yang sangat sibuk. Meskipun Anda berada di penjahit, minta dia untuk mengganti Kancing dengan tanduk asli. Sederhana tapi sepadan.

3. Tambahkan manset di pergelangan kaki.
5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal
Anda tidak hanya harus memberikan celana Anda ramping, kaki runcing dan yang hampir tidak ada istirahat di tepinya, tetapi Anda juga dapat meminta dia untuk menambahkan 1,5 cm ketika mereka melakukannya. Ini adalah detail yang tidak sering Anda lihat pada setelan anggaran, jadi secara default terlihat mahal.

4. Coba gaya monokromatik.
5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal
Bekerja dalam palet terbatas saat memilih kemeja, dasi, dan sepatu Anda adalah gerakan modern yang cenderung membuat kain setelan Anda terlihat lebih kaya dan lebih halus. Ganti warna dan pola dengan sangat sedikit setiap bagian untuk menciptakan kedalaman. Gerakan tingkat-202: Tambahkan satu item seperti kantong persegi atau tas lembut dari keluarga warna yang sama sekali berbeda.

5. Akhiri dengan sepatu mahal.
5 Tips Ini Akan Membuat Pakaian Murah Anda, Akan Terlihat Lebih Mahal
Mengeluarkan setiap elemen dalam tampilan Anda membuat pekerjaan tampak hebat itu jauh lebih sulit. Jika Anda berinvestasi dalam satu hal (selain menjahit), buatlah sepasang sepatu yang kuat, sepatu yang bisa Anda pakai berulang-ulang — dan lagi. Pinjam mereka untuk dijual, atau NIB di eBay, dan Anda bahkan tidak perlu membayar harga yang mengganggu. Bukan seorang pria berpakaian sepatu? Sepasang Achilles Lows juga berfungsi dengan baik.

Ketika semakin banyak kantor yang memilih untuk berpakaian bisnis kasual atau yang mana hoodies adalah baik-baik saja dengan manajemen atas (melihat Anda, Silicon Valley) kita dapat memahami mengapa orang tidak ingin mengosongkan rekening bank mereka pada satu setelan. Meskipun kami sangat yakin setiap orang harus memiliki pengalaman dipesan lebih dahulu setidaknya satu kali dalam hidupnya, belum lagi berinvestasi dalam beberapa gaya break-the-bank dari rak, tidak ada yang salah dengan mendandani lemari pakaian Anda dengan pakaian murah di bawah $ 500 variasi. Triknya adalah mengetahui cara membuatnya terlihat sama mahalnya dengan barang bagus. Sebagai permulaan Anda ingin tahu cara berbelanja untuk setelan yang terjangkau. Hindari serat sintetis mengkilap, misalnya, dan tetap dengan pengecer pasar massal yang berusaha untuk menawarkan kain berkualitas dan potongan modern (yaitu J.Crew, Suitsupply, Bonobos, dan sejenisnya).