Cal Crutchlow Kagum Lihat Peforma Miller di MotoGP Argentina 2018

Kaba Berita, MotoGP Jack Miller Atau Pembalap Tim Pramac Ducati, memberikan peforma apik di MotoGP Argentina 2018. peforma apik tersebut tak hanya terlihat ketika balapan, tetapi juga saat sesi kualifikasi.
Cal Crutchlow Kagum Lihat Peforma Miller di MotoGP Argentina 2018

Di sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Miller, berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47,153 detik. Dengan begitu, pembalap asal Australia itu meraih pole position untuk memulai balapan seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 9 April 2018 dini hari WIB.
Cal Crutchlow Atau Pembalap Tim LCR Honda, pun mengaku terpukau melihat penampilan Miller di Argentina. Menurut Crutchlow, Miller memberikan penampilan yang begitu luar biasa di sepanjang perhelatan MotoGP Argentina.
Baca Juga : Begini Tanggapan Dovizioso, Duel dengan Marquez - MotogGP
Namun sayang, Miller tidak dapat mempertahankan keunggulannya hingga akhir balapan. Pembalap berusia 23 tahun itu pun hanya dapat bertengger di posisi keempat dengan catatan waktu 40 menit 40,732 detik. Posisi pertama MotoGP Argentina 2018 diisi oleh Crutchlow dengan catatan waktu 40 menit 36,342 detik.
Dengan penampilan yang begitu apik, Crutchlow menilai Miller patut mendapat berbagai pujian. Sebab, rekan setim Crutchlow di LCR Honda pada MotoGP 2015 itu membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan persaingan yang berarti kepada para pembalap lainnya di ajang MotoGP 2018.
Baca Juga : Sirkuit Misano dikenal pencinta balap motor sebagai venue
“Kita tidak boleh melupakan Jack Miller. Dia layak mendapat banyak rasa hormat atas penampilan apiknya di MotoGP Argentina. Apa yang dia tunjukkan di babak kualifikasi dan saat balapan, semuanya sangat bagus,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (10/4/2018).
“Dia adalah teman saya. Saya tahu seberapa besar keberaniannya. Namun penampilannya di MotoGP Argentina, benar-benar menunjukkan bahwa dirinya kini sudah berkembang menjadi lebih produktif. Jack Miller berkendara dengan sangat luar biasa di sesi kualifikasi. Dia sangat kuat,” lanjut rekan setim Takaaki Nakagami tersebut.
Baca Juga : The Doctor Soroti Kelemahan ini pada Motornya
Crutchlow pun menilai para pembalap MotoGP musim ini harus memberikan perhatian khusus kepada Miller. Sebab, dirinya yakin penampilan impresif masih akan terus ditunjukkan Miller di seri-seri MotoGP selanjutnya.

Kaba Berita, MotoGP - Jack Miller Atau Pembalap Tim Pramac Ducati, memberikan peforma apik di MotoGP Argentina 2018.