Chiellini: Tolak Anggapan Real Madrid Diunggulkan, Juventus Vs Real Madrid

Kaba Berita -  Giorgio Chiellini Atau Pemain bertahan Juventus, menolak anggapan Real Madrid memiliki kans yang lebih besar untuk meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions pada, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB. Dia menilai Bianconeri sudah lebih baik setelah pertemuan terakhir kedua tim.


Chiellini: Tolak Anggapan Real Madrid Diunggulkan, Juventus Vs Real Madrid
Final Liga Champions edisi terakhir mempertemukan Juventus dan Real Madrid. Dalam laga di Cardiff, Wales, Real Madrid tampil sangat impresif sehingga meraih kemenangan 4-1 untuk menyegel gelar ke-12 kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.
Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Inggris : Arsenal Dengan Chelsea
Tak heran jika Real Madrid kembali difavoritkan untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. Namun, Chiellini menekankan bahwa Juventus sudah berubah sejak kekalahan menyakitkan pada final 2017 tersebut.
"Saya mengharapkan sebuah pertandingan dari dua tim yang sama kuat," ujar Chiellini, seperti dilansir bola.com.
"Jika Real Madrid diunggulkan, kami lebih baik tinggal diam di rumah," tambahnya.
Juventus sudah membuktikan mental mereka pada babak 16 besar. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut lolos setelah unggul agregat 4-3 atas Tottenham Hotspur.
Baca Juga : Isu Isco Tinggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane Menjawabnya
Padahal, Juventus sempat berada di ujung tanduk setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh wakil Inggris tersebut di J-Stadium, Turin. Namun, pada leg kedua di Stadion Wembley, Inggris, Juventus bermain sangat impresif sehingga bisa meraih kemenangan 2-1.
Juventus akan lebih dulu menjamu Real Madrid. Setelah itu, mereka akan menyambangi Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua sekaligus penentuan siapa yang berhak maju ke babak empat besar.
Menjelang laga ini, Real Madrid patut mewaspadai grafik performa sang calon lawan. "Si Nyonya Besar" tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dalam semua ajang.

Kaba Berita - Giorgio Chiellini Atau Pemain bertahan Juventus, menolak anggapan Real Madrid memiliki kans yang lebih besar untuk meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions pada