Erdogan Sebut Israel Sebagai Penjajah dan Teroris

Kaba Berita - Recep Tayyip Erdogan Atau Presiden Turki, mengkritik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu atas pernyataannya yang menargetkan operasi anti-teror yang sedang berlangsung di Turki di Afrin, Suriah.
Erdogan Sebut Israel Sebagai Penjajah dan Teroris
"Dia mengatakan tentara kami menindas orang-orang di Afrin. Netanyahu, Anda sangat rendah, sangat buruk," kata Recep Tayyip Erdogan, Senin (2/4).
Baca Juga : Penjelasan Yusril Tentangl Pidatonya yang Singgung Ayah Ahok"
 Kami berurusan dengan teroris, tetapi Anda tidak. Karena Anda adalah negara teror," kata Erdogan di Kongres Partai Keadilan dan Pembangunan (AK) yang berkuasa di Provinsi Adana selatan.
Pernyataan Erdogan datang setelah sedikitnya 17 warga Gaza menjadi martir dan ratusan lainnya terluka pada hari Jumat ketika pasukan Israel menembaki demonstran pada peringatan Land Day.
Land Day adalah peringatan tahunan Palestina atas kematian enam warga Arab Israel yang dibunuh oleh pasukan Israel pada tahun 1976 selama demonstrasi atas penyitaan tanah pemerintah di Israel utara.
Erdogan mengatakan Netanyahu tidak memiliki hak untuk mengkritik Turki.
"Kamu juga seorang teroris. Sejarah merekam apa yang telah Anda lakukan kepada semua orang Palestina yang tertindas," kata Erdogan, seraya menambahkan bahwa ia yakin orang Israel juga terganggu oleh kelakuan Netanyahu.

Kaba Berita - Recep Tayyip Erdogan Atau Presiden Turki, mengkritik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu atas pernyataannya yang menargetkan operasi anti-teror yang sedang berlangsung di Turki di Afrin, Suriah.