Fadli Zon: Peluang Gatot Jadi Cawapres Prabowo, Tergantung Hal Ini

Kaba Berita Fadli Zon Atau Wakil Ketua Umum Gerindra Mengungkapkan peluang Gatot Nurmantyo menjadi calon Wakil Presiden Prabowo Subianto masih bisa terjadi. Hal itu, kata dia, tergantung pada pembicaraan dengan koalisi.

"Ya nanti tergantung sejauh mana pembicaraan partai koalisi dengan Gerindra," ucap Fadli di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta pada, Senin (2/4/2018).

Namun, dia tidak menjelaskan apakah yang bersangkutan memang masuk daftar Cawapres Prabowo Subianto. Fadli Zon lagi-lagi menyebut itu akan dibawa dalam pembicaraan dengan partai koalisi.
"Kalau mengenai orang per orang kita belum bicara. Nanti tentu di dalam koalisi. Kalau calon presiden, kita 100 persen mendorong Pak Prabowo Subianto," tutur Fadli Zon.
Soal wacana Gatot masuk menjadi kader Gerindra, dia menuturkan, partainya sangat terbuka. Meskipun, itu bukan lamaran resmi.
"Kalau dilamar secara resmi tidak. Tetapi kita selalu terbuka kepada siapa pun yang mau berjuang bersama Gerindra dalam platform," tutur Fadli Zon.

Sumber : liputan6

Kaba Berita - Fadli Zon Atau Wakil Ketua Umum Gerindra Mengungkapkan peluang Gatot Nurmantyo menjadi calon Wakil Presiden Prabowo Subianto masih bisa terjadi