Golkar Menyambut Baik Bila PAN dan Demokrat Gabung Aliansi Pendukung Jokowi

Kaba Berita, Nasional Golkar atau Partai Golongan Karya akan menyambut baik bila PAN atau Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat bergabung dalam koalisi pendukung Joko Widodo di Pilpres 2019.
“Partai Golkar menyambut baik bila Partai Demokrat dan PAN menyatakan dukungannya ke Pak Jokowi,” ujar Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily pada, Senin (15/4/2018).
Golkar Menyambut Baik Bila PAN dan Demokrat Gabung Aliansi Pendukung Jokowi
Ace menilai, alangkah baiknya apabila Partai Demokrat dan PAN segera memberikan pernyataan untuk mendukung Jokowi untuk menjadi presiden yang akan didukungnya.
“Ya semakin cepat semakin baik,” lanjutAce.
Baca Juga : Presiden Partai Keadilan Sejahtera Beli 1 Ton Garam Petani di Pati 
Apabil nantinya PAN dan Demokrat mendukung Jokowi di Pilpres 2019, Ace menilai peluang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan semakin besar terpilih kembali menjadi presiden. Hal itu dikarenakan banyak parpol mendukung Jokowi.
“Semakin banyak partai politik yang mendukung Pak Jokowi semakin bagus untuk memudahkan Pak Jokowi terpilih kembali sebagai presiden dalam Pilpres 2019,” ungkapnya.
Baca Juga : PKS Pentingkan Kader Jadi Cawapres Prabowo 
Sekadar diketahui, sikap PAN dan Demokrat saat ini masih mengambang terkait Pilpres 2019. Hingga kini, kedua parpol itu belum memberikan dukungan resmi kepada kedua kubu yang akan bertarung pada Pilpres 2019, yaitu Jokowi dan Prabowo Subianto.
Pada Pilpres 2019, Nasdem, PDIP, Golkar, Hanura, PPP, dan Perindo sudah menyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk kembali maju di Pilpres 2019.
Baca Juga : PDIP Katakan Jokowi Lebih Siap di Pilpres 2019
Belakangan partai lainnya. seperti PKPI, PKB juga sudah menyatakan bahwa mendukung Jokowi. Namun, PKB meminta agar Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi sebagai cawapres pendamping Jokowi.

Kaba Berita, Nasional - Golkar atau Partai Golongan Karya akan menyambut baik bila PAN atau Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat bergabung dalam koalisi pendukung Joko Widodo di Pilpres 2019.