Korban serangan beruang di Rokan Hulu (Rohul)

Kaba Berita, Berita Riau Korban serangan beruang di Rokan Hulu, Riau sempat melakukan perlawanan saat diserang oleh dua beruang.
Akibatnya, Dasril yang berumur 48th warga Dusun Lubuk Ulat, Desa Cipang Kiri Hulu, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rohul, terluka parah.
Korban serangan beruang di Rokan Hulu (Rohul)
Kapolres Rohul atau rokan hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, mengatakan korban mengalami luka di bagian kaki dan tengah menjalani operasi di RS Awal Bros, Ujungbatu.
"Korban sempat Melawan dan membacok salah satu beruang," ucap Muhammad Hasyim Risahondua pada, Senin (16/4/2018).
Baca Juga : Ingat Tak Gadis Cantik Penyeludupan Narkoba ke Lapas Bengkalis
Dari keterangan korban ke polisi, Dasril berangkat pada Minggu 14 April 2018 pukul 8.00 WIB dari rumahnya menuju kebun karet miliknya dengan berjalan kaki. Jarak dari rumah ke kebun sekitar 3 kilometer.
Baru jalan sekitar 2 kilometer, tiba tiba dia dihadang dua ekor beruang berukuran besar. Kemudian salah satu beruang menyerang Dasril.
"Korban sempat membacok bagian kepala beruang pertama yang menyerangnya. Kemudian beruang pertama melarikan diri," ujarnya.
Tak berapa lama, beruang kedua langsung menyerangnya. Korban tidak sempat mengarahkan parangnya. Kaki Darsil pun terluka karena gigitan beruang.
Korban serangan beruang di Rokan Hulu (Rohul)
Korban kemudian berusaha balik ke rumah. Namun Dasril tidak sanggup berjalan lagi karena hampir kehabisan darah. Beruntung ada warga yang melihat dan membawa korban ke rumah sakit.
"Korban banyak mengeluarkan darah. Namun saat ini kondisinya sudah mulai membaik," imbuh Risahondua.

Kaba Berita, Berita Riau - Korban serangan beruang di Rokan Hulu, Riau sempat melakukan perlawanan saat diserang oleh dua beruang.