Teten Masduki: masyarakat memiliki kebebasan dalam memilih

Teten Masduki: masyarakat memiliki kebebasan dalam memilih
Kaba Berita, Payakumbuh, PolitikKoordinator Staf Khusus Presiden atau Teten Masduki, Tegaskan masyarakat memiliki kebebasan dalam memilih calon presiden pada 2019 mendatang. dia meminta tidak terjadi saling intimidasi di antara masyarakat.
Teten Masduki juga berharap semua pihak menjaga situasi politik menjelang pemilihan presiden agar tetap kondusif.

"Mestinya tidak boleh ada upaya intimidasi semacam itu (intimidasi di CFD antardua pihak). Pilihan terhadap Presiden pada 2019 itu adalah kebebasan semua orang," kata Teten Masduki dalam pesan singkatnya di Jakarta pada, Senin (30/4/2018).
Sebuah insiden terjadi di tempat car free day, Jakarta, kemarin (Minggu, 29 April 2018). Sekelompok orang dengan kaus #2019gantipresiden, mengintimidasi kelompok lain yang menggunakan kaus #diasibukkerja.

Teten Masduki katakan, pro dan kontra terhadap pemerintah merupakan hal biasa. Apalagi banyak tuntutan masyarakat yang secara bersamaan harus direspons oleh pemerintah.
"Tidak mungkin semua orang puas dengan pemerintah, meskipun data survei kepuasan terhadap pemerintah terus membaik," ungkap Teten Masduki. Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan dugaan aksi intimidasi yang dilakukan oleh massa yang mengenakan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden terhadap seorang ibu dan anak yang memakai kaus #DiaSibukKerja. Aksi tersebut terjadi saat car free day pada Minggu 29 April 2018. waktu itu, massa dalam video tersebut diduga melakukan tindakan intimadasi dalam momen car free day, satu di antaranya mengibaskan uang ke arah ibu dan anak itu.

Koordinator Staf Khusus Presiden atau Teten Masduki, Tegaskan masyarakat memiliki kebebasan dalam memilih calon presiden pada 2019 mendatang. dia meminta tidak terjadi saling intimidasi di antara masyarakat. Teten Masduki juga berharap semua pihak menjaga situasi politik menjelang pemilihan presiden agar tetap kondusif.