Parah!! Mesum di Dalam Masjid At Taqwa Salatiga Terekam CCTV

Kaba Berita, NewsVideo mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih di dalam sebuah masjid gempar di sosial media. Video tersebut diunggah melalui akun Youtube channel KrentegTube 81 pada Jumat, 13 April 2018 lalu.
Aksi tak terpuji tersebut terjadi di Masjid At Taqwa, Tuntang, Salatiga dan sempat terekam kamera CCTV di dalam masjid. Dalam video berdurasi 3.27 menit tersebut tampak sepasang muda-mudi sedang melakukan hubungan selayaknya suami istri di dalam masjid.
Parah!! Mesum di Dalam Masjid At Taqwa Salatiga Terekam CCTV
Keduanya melakukan hubungan tak terpuji di pojok masjid antara tirai pemisah pria dan wanita. Setelah beberapa menit berselang, keduanya sempat mengakhiri aktivitasnya tersebut. Sang wanita masuk ke dalam tempat salat khusus wanita yang ditutupi tirai.
Baca Juga : Menuai Kontroversi, Soal Puisi Sukmawati Soekarnoputri
Sementara, sang pria sempat berkeliling memperhatikan keadaan sekitar lalu masuk ke dalam tempat salat wanita, di mana sang kekasih berada dan melanjutkan kembali aktivitas yang sempat tertunda.
Video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Tercatat sudah ada 7.854 penonton yang telah menyaksikan video tersebut.
Arief Permana Febrian: “ mesumnya saja sudah dosa, tempatnya apalagi, nggak ada tempat lain apa? kalo ngga punya duit sewa kamar sekalian di kandang sapi/kambing aja napa kawin bareng.”
Alikha Alzan: “tu masjid buat sholat berjamaah bukan untuk mesum aduh parah tu cewe percuma berjilbab tapi kelakuan nya kyak gitu,”
Berikut Cuplikan Video : 

Sumber Video : D&H Entertaiment

Kaba Berita, News - Video mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih di dalam sebuah masjid gempar di sosial media