PBB Yakin Makin Kuat dengan Masuknya Tokoh PPP

Kaba Berita, Payakumbuh, Nasional - Baru-baru ini, sejumlah tokoh-tokoh PPP atau Partai Persatuan Pembangunan datang ke kantor PBB atau Partai Bulan Bintang dan menyatakan siap bergabung dengan PBB.
PBB Yakin Makin Kuat dengan Masuknya Tokoh PPP
Mereka beralasan bergabung karena ada kesamaan dari sisi visi misi dan garis perjuangan. Dan menamai diri mereka sebagai PPP kittah yang terdiri dari dua kubu, baik Romahurmuziy dan Djan Faridz. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof Yusril Ihza Mahendra mengaku menerima gabunganya beberapa elit partai tersebut. Bahkan, kata dia di daerah pun sudah melakukan hal serupa (bergabung) yakni Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yusaini alias Abu Yus dan Ketua DPRD Aceh dari PPP.
Baca Juga : Menag: Jangan Bawa Agama Dalam Kepentingan Politik 
Menurutnya, mereka merasa tidak puas dengan kebijakan-kebijakan yang diberikan partai. Kalau dulu tidak setuju karena tidak dukung ahok, namun sekarang tidak setuju dukung Jokowi.
“PBB dalam bulan terakhir ini meningkat tajam, dirinya merasa hal tersebut berkat kerja keras partainya selama ini. Dengan masuknya teman-teman dari PPP diharapkan akan semakin menguatkan PBB,”
Seperti diketahui sebelumnya Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani memandang kepindahan para elit tokohnya tersebut bukan hal yang luar biasa, karena itu yang sama juga terjadi pada banyak partai politik lainnya.

Kaba Berita, Payakumbuh, Nasional - Baru-baru ini, sejumlah tokoh-tokoh PPP atau Partai Persatuan Pembangunan datang ke kantor PBB atau Partai Bulan Bintang dan menyatakan siap bergabung dengan PBB.