PDIP Sambut Baik Pertemuan SBY dengan Wiranto

Kaba Berita, Payakumbuh, Nasional Menko Polhukam Atau Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto menemui SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
Menyikapi hal tersebut, Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan antara Wiranto dengan SBY merupakan sesuatu hal yang positif di dalam membangun sebuah kepemimpinan di era Joko Widodo.
PDIP Sambut Baik Pertemuan SBY dengan Wiranto
“Secara khusus bapak Wiranto berdialog dengan bapak SBY ini merupakan hal yang positif bagaimanapun juga kepemimpinam nasional juga harus dibangun dengan semangat gotong royong,” kata Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat pada, Kamis (18/4/2018).
Hasto menilai, dengan adanya pertemuan itu dapat menghadirkan bentuk sebuah kerja sama di dalam mengatasi persoalan bangsa Indonesia yang ada saat ini.
Baca Juga : Menag: Jangan Bawa Agama Dalam Kepentingan Politik
“Dengan berdialog ini kita bisa saling memahami dan kemudian bekerja sama untuk mengatasi masalah bangsa karena Indonesia adalah negara besar yang harus dibangun dengan kerja sama,” jelasnya.
Hasto juga menyebut adanya pertemuan antara Wiranto dengan SBY itu merupakan cermin kepemimpinan Jokowi yang mengedepankan dialog antara elite parpol.
Bapak Wiranto sebagai Menko Polhukam melakukan pertemuan dengan Pak SBY ini juga merupakan bagian dari kebijakan Bapak Presiden Jokowi yang terus mengedepankan dialog,” ucapnya.
Sebelumnya diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat SBY bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
Baca Juga : Respon DPR Tentang Tarian Erotis di Acara Komunitas Motor
Berdasarkan informasi yang beredar, pertemuan antara kedua tokoh tersebut masih berlangsung hingga sekarang. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, membenarkan pertemuan itu.
Saya barusan cek karena wartawan banyak sekali yang tanya. Benar dan sedang berlangsung di Kuningan," ungkap Hinca.

Kaba Berita, Payakumbuh, Nasional - Menko Polhukam Atau Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto menemui SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.