Zulkifli Hasan: Tidak Ada Yang Spesial Dari Pertemuan Hanafi Rais

Zulkifli Hasan: Tidak Ada Yang Spesial Dari Pertemuan Hanafi Rais
Kaba Berita, Payakumbuh, Politik Ketua Umum DPP PAN Atau Zulkifli Hasan mengaku tidak ada yang spesial dari pertemuan Hanafi Rais dengan para petinggi Gerindra di peresmian Sekber pada, Jumat 27 April 2018. Menurutnya Hanafi Rais sudah meminta izin untuk datang dalam acara tersebut.
"gpp, kenapa? Enggak ada apa-apa. Ia sudah saya komunikasi beritahu dan saya bolehkan, ya jadi pilpres itukan dalam demokrasi biasa," kata Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada, Senin (30/4/2018).

Zulkifli Hasan menambahkan, dalam kontestasi pilkada atau pilpres harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Meski pasti terdapat perbedaan, kata Zulkifli Hasan itu adalah hal yang wajar dalam demokrasi.
"Pilkada jadi jangan sampe memutus silaturahmi jangan sampai kita itu seperti bermusuhan terus sepertinya blok dua atau blok ini," ujar Zulkifli Hasan.

Partai Gerindra bersama PKS meresmikan sekber untuk persiapan Pilpres 2019 pada Jumat (27/4) malam. Posko bersama ini berada di The Kemuning, Menteng, Jakarta Pusat. Peresmian posko bersama dihadiri Prabowo Subianto dan termasuk juga politikus Gerindra, Sandiaga S Uno. Termasuk juga petinggi PKS. Pihaknya juga mengundang pengurus PAN.

Ketua Umum DPP PAN Atau Zulkifli Hasan mengaku tidak ada yang spesial dari pertemuan Hanafi Rais dengan para petinggi Gerindra di peresmian Sekber pada, Jumat 27 April 2018. Menurutnya Hanafi Rais sudah meminta izin untuk datang dalam acara tersebut. "gpp, kenapa? Enggak ada apa-apa. Ia sudah saya komunikasi beritahu dan saya bolehkan, ya jadi pilpres itukan dalam demokrasi biasa," kata Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada, Senin (30/4/2018).