Pencuri Motor Tertangkap basah, Seorang Guru di Bogor Ditembak

 Berita Kriminal - Warga Perumahan Metland, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat dikagetkan dengan aksi pencurian sepeda motor disertai dengan letusan senjata api di siang hari. Peristiwa yang terjadi pada, Kamis 10 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB siang, bermula dua orang pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor berhenti di depan rumah milik Alim Mustafa.  Kemudian satu orang turun dari motor berniat mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di garasi rumah di Blok GD 2 No 6.
Kaba Berita, Payakumbuh, Berita Kriminal - Warga Perumahan Metland, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat dikagetkan dengan aksi pencurian sepeda motor disertai dengan letusan senjata api di siang hari. Peristiwa yang terjadi pada, Kamis 10 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB siang, bermula dua orang pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor berhenti di depan rumah milik Alim Mustafa.
Kemudian satu orang turun dari motor berniat mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di garasi rumah di Blok GD 2 No 6.
Baca Juga : Jokowi Tak Mungkin intrusi Kasus Marsinah
Dalam waktu yang bersamaan, pemilik rumah melihat orang tersebut dari kamera CCTV. Disaat itu, Alim Mustafa mengira kedua orang tersebut akan bertamu.
"Karena awalnya mengira tamu, dia keluar rumah," ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar.
Saat Alim Mustafa membuka pintu, salah satu pelaku yang sudah berdiri di depan pintu dan menodongkan senjata api ke arah pemilik rumah. "Korban tidak berkutik waktu ditodong senjata api," kata Asep.
Pelaku kemudian menggiring pemilik untuk kembali masuk ke dalam rumah. Selepas itu, pemilik rumah diminta menyerahkan kunci motor dan kunci pintu rumah.

"Pelaku lalu mengunci pintu dari luar dan membawa motor korban yang parkir di garasi," kata dia.
Ketika hendak memboyong motor keluar garasi, aksinya dipergoki oleh Rizky Munggaran, yang kebetulan tengah melintas. Pria yang berprofesi sebagai guru SMP ini lantas berteriak sekeras-kerasnya.
"Waktu dia teriak-teriak maling, salah satu pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menembakan ke arah korban," terang Asep.
Usai menembak korban, keduanya langsung kabur dan berhasil menggasak sepeda motor Yamaha R5 B 3768 FUG milik Alim.
Baca Juga : PTUN adakan Sidang terkait Gugatan pasal pembubaran HTI 
Warga yang mendengar suara Tembakan tersebut langsung berhamburan keluar dan mendapati korban luka di pelipis kiri. Oleh warga, korban langsung dibawa RS Hermina Mekarsari.
"Tembakan pelaku hanya mengenai pelipis kiri korban. Lukanya seperti terserempet peluru," kata dia.
Polisi yang menerima informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga telah membawa hasil rekaman CCTV yang berada di depan rumah Alim.
Dari hasil rekaman CCTV, saat beraksi kedua pelaku menggunakan helm dan baju warna hitam.
"Sedang kita selidiki. Mudah-mudahan pelakunya cepat teridentifikasi," terang Asep.

Berita Kriminal - Warga Perumahan Metland, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat dikagetkan dengan aksi pencurian sepeda motor disertai dengan letusan senjata api di siang hari. Peristiwa yang terjadi pada, Kamis 10 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB siang, bermula dua orang pelaku dengan menggunakan satu sepeda motor berhenti di depan rumah milik Alim Mustafa. Kemudian satu orang turun dari motor berniat mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di garasi rumah di Blok GD 2 No 6.