Mengenali-Virus-komputer

Mengenali Virus komputer

Komputer telah menjadi identik dengan virus dalam beberapa tahun terakhir, dan virus tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang dengan cepat. Ini akan menjadi salah satu solusi yang bisa kami berikan kepada siapa pun hari ini. Seperti yang telah dilaporkan dalam berbagai laporan berita, virus komputer merajalela dan sangat mengkhawatirkan. Artikel ini akan menjelaskan apa itu virus, dan kemudian memberi tahu Anda tentang beberapa cara perlindungan dan pencegahan yang agak unik.

Pada dasarnya, virus komputer adalah softare itu menyerang komputer dengan menyebarkan-seringkali secara tidak sadar-melalui lampiran email, soft do virus yang menghancurkan data dikenal sebagai troorm beberapa virus adalah kombinasi dari masing-masing, tetapi mereka dapat diidentifikasi lebih lanjut tergantung di mana mereka berada di komputer.

Virus yang berasal dari sektor boot komputer adalah virus sektor boot, dan iblis keji ini melakukan pekerjaan kotornya saat komputer dihidupkan. Virus yang bergabung (menginfeksi) program lain adalah virus dan diaktifkan ketika program yang terinfeksi dimulai. Virus File juga dapat disebut sebagai virus parasit, tetapi jika virus dijalankan dari kedua sektor boot dan program yang terinfeksi, virus ini dikenal sebagai beberapa virus.

Mengapa virus ada tetap menjadi misteri, tetapi kami memiliki akses rahasia ke pikiran seorang programmer virus yang menjelaskan motivasi kecenderungan destruktifnya. Rupanya, orang ini memendam kebencian yang mendalam terhadap layanan online populer, yang namanya akan tetap tanpa nama. Menurut peretas ini, Layanan online tidak dapat secara kualitatif melindungi anak-anak dari kata-kata kotor online, dan sebagai pembalasan menciptakan dan menyebarkan virus di sebanyak mungkin Perpustakaan file Layanan ini. Niatnya adalah mematikan komputer pengguna layanan online sehingga mereka tidak dapat terhubung selama beberapa hari. Menurutnya, hilangnya koneksi berarti hilangnya pendapatan untuk layanan online.

BACA JUGA:  Aplikasi Smartphone Terbaik Untuk siswa dan Pelajar

Meskipun kode berbahaya yang dihasilkan oleh orang ini mungkin berfungsi untuk sebagian kecil pengguna, cukuplah untuk mengatakan bahwa layanan online terus berfungsi dan ada hingga hari ini.

Kami tidak akan terkejut mengetahui bahwa alasan lain penyebaran virus mirip dengan motif Orang ini, tetapi ini tidak membenarkan kerusakan yang disebabkan oleh virus. Orang yang tidak bersalah menjadi pion dalam rencana berbahaya orang lain yang telah meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka melakukan “hal yang benar”.

Untuk melindungi komputer Anda dari infeksi virus atau untuk membersihkan sistem komputer dari virus setelah infeksi, Anda perlu menggunakan program antivirus. Tapi mungkin kita bisa melakukan sesuatu yang lain. Mungkin kita bisa berusaha untuk mendidik orang yang ingin menyebarkan virus ke publik tentang cara-cara untuk mengekspresikan ketidakpuasan dengan layanan atau produk yang tidak terkait dengan merugikan orang yang tidak bersalah. Dengan cara ini, kita dapat dengan mudah mengurangi jumlah Berita viral sambil melindungi investasi kita.